25.7 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Sat Narkoba Dairi Ringkus Diduga Salah Satu Tangkapan Polres Pakpak Bharat

Dairi, MISTAR.ID

Satuan Reserse Narkoba Polres Dairi meringkus pria inisial TS (42) dari Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi.

Hal itu dibenarkan salah seorang personel tim Operasi Antik 2024 Sat Narkoba Polres Dairi di Sidikalang, pada Rabu (15/5/24).

Disebutkan, TS diringkus pada Selasa (14/5/24) malam saat dalam perjalanan menuju keluar kota, tepatnya di Jalan Sidikalang-Tigalingga. Kemudian diboyong Polres Dairi.

Baca juga:Polres Pakpak Bharat Bantah Tangkap Lepas Tersangka Narkoba, Bukan 9 Tapi 3 Orang 

Tim Sat Narkoba Polres Dairi mensinyalir TS adalah salah seorang yang terlibat pasca penggerebekan yang dilakukan Sat Narkoba Polres Pakpak Bharat di Dusun Lau Meciho Desa Harapan, Kecamatan Tanah Pinem, Kabupaten Dairi.

“TS disinyalir terlibat, tapi kepastiannya masih dalam pengembangan,” kata oknum polisi itu, sambil meminta foto dokumentasi tersangka belum bisa dishare karena kepentingan pengembangan.

Sebelumnya diberitakan mistar.id, Sat Narkoba Polres Pakpak Bharat diduga melakukan tangkap lepas terhadap 9 orang terduga pengguna narkoba jenis sabu yang diamankan di wilayah hukum (wilkum) Polres Dairi, tepatnya di Desa Harapan, Kecamatan Tanah Pinem.

Dugaan tangkap lepas dikuatkan dengan informasi yang diperoleh mistar.id dari salah seorang warga sekitar. Sembari meminta namanya dirahasiakan, warga itu menyebutkan, penggerebekan dilakukan orang tidak dikenal (OTK) di salah satu kedai di Jalan Sidikalang-Kutabuluh, tepatnya di Dusun Lau Meciho Desa Harapan, pada Senin (13/5/24) malam.

Baca juga:Kos-Kosan Digerebek, Ratusan Bungkus Ganja dan 4 Orang Diamankan Polres Dairi

“Saat penggerebekan, 9 orang terduga penyalahguna narkoba sempat diamankan lalu dilepaskan,” ujarnya.

Kepala Desa (Kades) Harapan, Juna Edy Tarigan dikonfirmasi lewat sambungan telepon membenarkan adanya penggerebekan dan penangkapan tersebut. Namun, dia mengaku tak mengenal identitas orang-orang yang diamankan.

“Soal jumlah warga yang diamankan, termasuk dilepaskan terkait kasus apa saya kurang tahu. Mungkin media bisa tanyakan ke Polres Dairi,” kata Juna. (manru/hm16)

 

Related Articles

Latest Articles