15.9 C
New York
Monday, September 9, 2024

Faktor Usia, Atok Sering Cemburu ke Cucu Sendiri

Deli Serdang, MISTAR.ID

Sebelum ditemukan tewas di rumahnya, Nur Hamidah alias Nek Andong (78) kerap diancam bunuh oleh sang suami, Razali AM alias Atok (83).

Ridho (22) cucu Atok mengungkapkan hal itu sering dilontarkan kepada korban. Meski begitu, menurut Ridho, hal itu hanya ucapan kosong belaka. Usia uzur Atok ditengarai menjadi faktornya.

“Kalau tindakan nggak ada. Cuma omongan dan bahasanya aja. ‘kalau dapat aku cowok nenek kau ini, kubunuh dia sekalian nenek kau pun ku bunuh’,” ucap Ridho menirukan ucapan Atok, pada Senin (9/9/24).

Baca juga:Polsek Sunggal Belum Ungkap Status Atok

Kata Ridho, terkait rumah tangga Nek Andong dan Atok sering terjadi keributan. Salah satu penyebabnya yakni kecemburuan Atok yang terlalu tinggi terhadap orang-orang sekitar Nek Andong. Bahkan terhadap Ridho pun Atok merasa cemburu.

“Kalau soal cekcok, Atok selalu nuduh-nuduh nenek selingkuh. Selingkuh sama orang, kadang dituduhnya sama aku, dan cucunya yang satu lagi,” tuturnya.

Padahal menurut Ridho, tuduhan Atok tak berdasar. Apalagi Ridho memahami kondisi Atok yang sudah uzur.

Baca juga:Polsek Sunggal Belum Periksa Kejiwaan Atok

“Kemarin sudah saya bilang sama polisi, kalau Atok ini emang sudah penyakit. Sudah balik lagi sifat pubernya itu,” bebernya lagi.

Ridho pun mengungkapkan kekecewaannya terhadap Atok yang diduga tega melakukan pembunuhan terhadap Nek Andong. Meski begitu, Ridho tidak dapat menutupi rasa kasihannya terhadap Atok yang telah merawatnya dari kecil.

“Kecewa, emosi, cuman lambat waktu kayak rasa kasihan juga. Apalagi sudah di sel ini. Namanya Atok sendiri, Atok dari mamak. Kayak mana pun ada rasa sedih juga, kasihan. Cuma karena pendek kali pemikirannya. Aku ini dirawat nenek sama Atok dari kecil. Orang tua merantau ke luar negeri,” ujarnya. (putra/hm16)

Related Articles

Latest Articles