13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Wisatawan Asal Australia Meninggal Setelah Tergelincir di Bali

Bali, MISTAR.ID

Seorang wisatawan asal Australia bernama Rita Myrsel Lubin (77) meninggal dunia setelah tergelincir dan jatuh ke arah dinding kaca sebuah toko. Kejadian ini terjadi tepat saat ia turun dari tangga vila menuju pantai di area Pasar Sindhu Beach Sanur, Bali, Minggu (31/3/24) sekitar pukul 12.00 WITA kemarin.

Kepala Bagian Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, mengatakan bahwa kejadian tersebut diduga terjadi karena korban kehilangan keseimbangan saat melewati tangga.

“Pada saat itu, korban sedang turun dari tangga menuju pantai melalui jalur di dekat vila. Korban, yang sedang mencari tumpuan, kehilangan keseimbangan saat turun dari tangga. Jadi, tubuhnya menabrak dinding kaca sebuah toko,” ujarnya, Selasa (2/4/24).

Baca juga: 7 Tersangka Pemerkosa Turis Spanyol Berhasil Ditangkap

Rita mengalami luka sayatan di bagian punggung dan lengan sebelah kiri. Putra korban yang bernama Louis Jean Francois Lubin (54) bersama dengan karyawan toko segera membawanya ke Rumah Sakit Bali Mandara.

Sayangnya, Rita meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit karena kehilangan darah yang terlalu banyak. Karyawan toko kemudian melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

“Sementara itu, Louis sedang mengurus proses pemulangan jenazah Rita ke kampung halamannya di Australia,” jelasnya lagi. (kumparan/hm20)

Related Articles

Latest Articles