8 C
New York
Saturday, April 27, 2024

7 Tersangka Pemerkosa Turis Spanyol Berhasil Ditangkap

New Delhi, MISTAR.ID

Sebanyak 7 orang tersangka pemerkosa seorang selebgram yang juga turis asal Spanyol berhasil ditangkap pihak Otoritas India.

Menurut Wakil Komisaris Dumka, Anjaneyulu Dodde, mereka sudah menahan 4 orang tersangka, pada Selasa (5/3/24). Itu menyusul penahanan 3 orang tersangka lain, pada Sabtu (2/3/24).

Ditangkapnya para tersangka ini berawal dari pengakuan pasangan vlogger, pada Sabtu (2/3/24) jika mereka ditodong pisau sekelompok orang saat berada di Negara Anak Benua itu.

Baca juga:Miris, Ini Sejumlah Kasus Pemerkosaan Menimpa Turis di India

Keduanya diketahui sedang berlibur di negara bagian Jharkhand, timur India. Peristiwa terjadi saat keduanya bermalam di salah satu tenda di distrik Dumka. Sebanyak 7 orang laki-laki disebut diduga menyerang mereka.

“Mereka sudah memukuli dan merampok kami, meski tidak banyak barang yang diambil. Sebab yang mereka mau hanyalah memperkosa saya,” sebut turis wanita berumur 28 tahun dalam postinganya di Instagram.

Dia juga mengaku, sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) agar dilakukan tes DNA.

Baca juga:Travel Blogger Asal Spanyol Korban Pemerkosaan Gang Rape di India

Sebelumnya, Inspektur polisi distrik Dumka, Pitambar Singh Kherwar menuturkan, pasangan itu ditemukan petugas yang tengah berpatroli, pada Jumat (1/3/24) malam.

Kherwar menyebutkan, keduanya langsung dibawa ke RS untuk mendapatkan perawatan medis. Di situ, turis perempuan mengatakan kepada dokter jika dirinya sudah diperkosa.

Polisi pun membentuk tim investigasi khusus untuk menyelidiki kasus ini. Hingga kini tidak diketahui apakah para tersangka mempunyai penasihat hukum. (cnn/hm16)

Related Articles

Latest Articles