21.7 C
New York
Wednesday, June 19, 2024

Diduga Bunuh Diri, Penjaga Gudang Bengkel di Siantar Utara Ditemukan Tewas

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Seorang warga berinisial TAL (56) ditemukan tewas di dalam gudang bengkel, yang terletak di Jalan Pdt Wismar Saragih, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, pada Jumat (26/4/24) sekira pukul 06.30 WIB.

Kapolsek Siantar Utara, AKP Herli D Damanik menerangkan, TAL ditemukan oleh seseorang dalam keadaan terbaring, dengan kondisi mulut dan hidung mengeluarkan busa. Di dekat kepala korban juga terdapat muntahan dengan bau yang sangat menyengat.

Kembali diterangkan Kapolsek, di sekitaran lokasi jasad, ditemukan juga bungkusan racun tikus merk timex 15 gram sebanyak 18 bungkus. Bungkusan racun tikus tersebut dalam keadaan kosong dan terdapat juga sendok makan serta gelas dari lokasi.

Baca juga:Wanita Terlindas KA Medan–Binjai di Jalan Adam Malik, Diduga Bunuh Diri

Usai dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian jenazah dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Djasamen Saragih, guna dilakukan visum atau otopsi. Namun dari pihak keluarga menerima dan meminta tidak dilakukan otopsi.

Dari informasi yang dikumpulkan kepolisian, diketahui korban sering mengeluh stres. Ini karena korban tidak diterima lagi kembali ke istrinya, yang sudah berpisah cukup lama.

“Untuk korban tidak diotopsi dan keluarga telah membuat surat pernyataan,” ucap Herli, pada Sabtu (27/4/24). (roland/hm16)

Related Articles

Latest Articles