13.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Terlibat Balap Liar dan Tawuran, 10 Pemuda Diamankan Polisi di Siantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Sepuluh pemuda yang diduga melakukan balap liar dan tawuran diamankan personel Polres Pematangsiantar dalam Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD), Sabtu (21/1/24) malam. Mereka diamankan dari dua lokasi berbeda di Kota Pematangsiantar.

Kasat Narkoba AKP Jonny Pasaribu yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, dua pemuda ditangkap di Jalan Merdeka. Dari keduanya disita sebuah topeng dan rantai motor. Dua pelaku ini diduga pelaku balap liar.

Baca Juga: Miliki Dua Paket Sabu, Ucok Kates Ditangkap Polisi

Selanjutnya, polisi mengamankan 8 orang yang diduga akan melakukan tawuran di Jalan Medan. Dari 8 pemuda itu, distar sebilah golok, diduga akan digunakan untuk tawuran.

Dalam KRYD ini, tim gabungan dari berbagai fungsi Polres dan Polsek Jajaran Polres Pematangsiantar mendatangi sejumlah lokasi di wilayah Kota Pematangsiantar, yang kerap menjadi lokasi tongkrongan muda-mudi.

Baca Juga: Kecelakaan di Melanthon, Kepala Pemotor Tertancap di Tiang Lampu Jalan

Selain golok, rantai dan topeng, polisi juga mengamankan dua unit sepeda motor. Pelaku dan barang bukti tersebut saat ini sudah diamankan ke Polres Pematangsiantar.

Jonny mengimbau masyarakat Pematang Siantar untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di kota ini. (Roland/hm22)

Related Articles

Latest Articles