22.9 C
New York
Saturday, July 20, 2024

Ops Ketupat Toba 2024 di Siantar Lancar, Hanya Ada 1 Kasus Kecelakaan

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2024, yang digelar selama 13 hari, untuk pengamanan Hari Raya Idul Fitri di Kota Pematangsiantar disebut berjalan lancar.

Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Gabriellah Gultom mengatakan, selama operasi tersebut, tercatat hanya ada satu kasus kecelakaan lalu lintas yang ditangani pihak kepolisian.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Medan, tepatnya di depan Bioskop Cinepolis, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Minggu (14/4/24) sekitar pukul 20:00 WIB.

Baca juga: Ini Identitas Wanita Tertabrak KA di Perlintasan Jalan Adam Malik Medan

Peristiwa tersebut melibatkan lima pejalan kaki dan satu unit sepeda motor. Pejalan kaki yang saat itu hendak menyeberang dari depan bioskop, ditabrak pengendara motor,

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun para pejalan kaki mengalami luka ringan, dan satu orang mengalami pata tulang kaki.

“Ada satu kasus, kecelakaan di depan bioskop cinepolis Jalan Medan. Tidak ada korban jiwa” Ucap Kasat Lantas AKP Gabriellah, Senin (22/4/24).

Selama pelaksanaan Operasi Ketupat 2024, Polres Pematangsiantar menurunkan 304 personel, dengan penempatan di 4 pos pengamanan dan 3 pos pelayanan.

Untuk daerah macet hanya terjadi di area Simpang Dua Jalan Parapat dan DI Panjaitan, serta Jalan Medan tepatnya Jembatan Sigagak menuju pintu tol. (Roland/hm22)

Related Articles

Latest Articles