15 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Kecelakaan di Melanthon, Kepala Pemotor Tertancap di Tiang Lampu Jalan

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Melanthon Siregar, Kelurahan Marihat Jaya, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematang Siantar, tepatnya di depan SMA Budi Mulia, pada Sabtu (20/1/24) sekitar pukul 22:15 WIB.

Dari informasi yang diterima Mistar, kecelakaan melibatkan dua sepeda motor. Tampak juga terdapat dua korban yang mengalami luka cukup parah, bahkan salah satu korban terlentang di jalan dengan posisi kepala tertancap di tiang lampu jalan.

Satu korban langsung dilarikan temannya menggunakan sepeda motor, dan satu korban lainnya, yakni korban yang tertancap, terlebih dahulu menunggu pihak kepolisian hadir, karena warga sekitar tidak berani menarik korban yang tertancap di tiang lampu jalan.

Baca juga:Keluarga Korban Kecelakaan KA di Tebing Tinggi Terima Santunan Jasa Raharja

Saat polisi, lalu mencoba menarik kepala korban dari tiang. Prosesnya cukup dramatis, di mana saat tercabut, warga yang memenuhi lokasi kecelakaan ikut histeris melihat darah korban bercucuran di dasar tiang lampu jalan.

Hingga berita ini dikirimkan ke redaksi, Mistar.id masih menunggu konfirmasi resmi dari pihak Satlantas Polres Pematangsiantar. Informasinya korban dilarikan ke RS Vita Insani. (roland/hm17)

 

Related Articles

Latest Articles