15.4 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Keluarga Korban Kecelakaan KA di Tebing Tinggi Terima Santunan Jasa Raharja

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi, AKP Agnis Juwita memberikan santunan Jasa Raharja dan dukungan moril kepada keluarga korban kecelakaan kereta api, bertempat di Hangkang Jalan Teri, Kelurahan Badak Bejuang, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, pada Senin (15/1/24).

Dalam pelaksanaannya, Kasat Lantas didampingi Kepala PT Jasa Raharja, Tengku Rahmudin, Kanit Laka Lantas, Ipda HST Purba beserta staf dan disambut langsung orang tua dari EK, yang merupakan korban meninggal dunia kecelakaan di perlintasan kereta api.

Kecelakaan antara kereta api penumpang Datuk Blambangan jurusan Lalang-Kuala Tanjung kontra mobil Toyota Innova nomor polisi (nopol) BK 1476 NM, pada Minggu (14/1/24) siang, tepatnya di perlintasan Jalan Abdul Hamid mengakibatkan 1 orang penumpang mobil meninggal dunia dan 1 orang dalam keadaan luka berat.

Baca juga:Innova Reborn Tertabrak KA di Tebing Tinggi, Satu Orang Tewas

“Kami mewakili Polres Tebing Tinggi turut berduka cita atas meninggalnya ananda dalam kecelakaan tersebut. Jadikan hal tersebut sebagai pelajaran dan pendewasaan pada diri kita masing-masing untuk lebih berhati-hati dalam berkendara,” ungkap Agnis. (nazli/hm16)

 

 

 

Related Articles

Latest Articles