6.6 C
New York
Wednesday, March 29, 2023

PSG Pinjamkan Keylor Navas ke Nottingham Forest

Jakarta, MISTAR.ID

Paris Saint-Germain (PSG) meminjamkan kiper Keylor Navas ke Nottingham Forest hingga akhir musim 2023, kata klub Liga Premier Inggris tersebut pada Rabu (1/2/23). “Nottingham Forest senang bisa mengumumkan transfer Keylor Navas dari Paris Saint-Germain,” demikian pernyataan dari Nottingham di situs resmi mereka.

“Navas akan membawa pengalaman internasional dan domestik ke klub ini setelah tampil 564 di sepanjang kariernya yang penuh trofi.”

Puncak karier kiper sekaligus kapten timnas Kosta Rika berusia 36 tahun itu adalah saat membela Real Madrid, di mana dia memenangkan tiga trofi Liga Champions.

Baca Juga:PSG telan kekalahan 0-1 di kandang Rennes dalam Lanjutan Liga Prancis

Secara total dia telah memenangkan 12 trofi bersama Madrid, termasuk satu gelar Liga Spanyol. Dia juga memenangkan penghargaan Kiper Terbaik Liga Champions musim 2017/18. Dia kemudian pindah ke Paris Saint-Germain pada 2019 dan memenangkan dua gelar Ligue 1 Prancis.

Selain Navas, Nottingham Forest juga telah mendatangkan gelandang Jonjo Shelvey dari Newcastle United dan bek Felipe dari Atletico Madrid pada Selasa (31/1/23).

Nottingham saat ini menduduki peringkat ke-13 di klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan mengoleksi 21 poin setelah 20 pertandingan.(antara/hm15)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,754FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles