11.6 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Petenis Indonesia Ini Berambisi di Babak Kedua Wimbledon 2023

Jakarta, MISTAR.ID

Pasangan ganda putri Indonesia, Aldila Sutjiadi dengan pemain asal Jepang, Miyu Kato berhasil menang di babak pertama ganda putri Wimbledon 2023, pada Jumat (7/7/23) waktu setempat.

Hal ini membuat begitu bersemangat bermain di babak kedua ganda putri Wimbledon 2023, pada Sabtu (8/7/23) malam.

Sebelumnya di babak pertama, Aldila/Kato bermain gemilang mengalahkan Lucia Bronzetti/Viktoriya Tomova dengan 2 set langsung 6-4 64. Di babak kedua, mereka akan bertemu pasangan Jerman, Kimberley Zimmermann/Yana Sizikova.

Baca juga: Juara Bertahan Ini Sukses Lalui Babak Pembuka French Open 2023

Usai pertandingan, Aldila mengaku, bersyukur bisa melalui rintangan pertama di lapangan tanah liat dengan baik. Menurutnya, pemindahan dari tanah liat ke rumput tidak pernah gampang.

“Saya bersyukur diberikan peluang agar terus tampil dan memberikan yang terbaik. Selanjutnya babak kedua,” tulis Aldila di Instagram (Ig) miliknya.

Ini merupakan kali kedua Aldila tampil di Wimbledon. Di Grand Slam lapangan rumput tahun lalu, Aldila/Kato menempati unggulan ke13.

Baca juga: Jabeur, Swiatek dan Sabalenka Pimpin Daftar Madrid Open 2023

Keduanya pernah menelan pil pahit diskualifikasi di babak 16 besar French Open ketika bertemu Sorribes/Bouzkova. Keputusan diskualifikasi dilakukan wasit usai kepala ball girl terkena bola pukulan dari Kato. (cnn/hm16)

Related Articles

Latest Articles