16.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Jonatan Christie Targetkan Masuk Semifinal di BWF 2023

MISTAR.ID

Dalam BWF World Tour Finals 2023, Pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie, memiliki tiga target utama. Salah satunya, tampil semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik.

Kedua, Jonatan ingin mempertahankan setidaknya sama seperti hasil tahun lalu, dimana ia berhasil ke babak semifinal. BWF World Tour Finals 2023 sendiri diselenggarakan di Hangzhou, China, mulai hari ini, Rabu (13/12/23) hingga Senin (17/12/23).

“Ingin mempertahankan hasil tahun lalu, yaitu semifinal. Itu kan berpengaruh ke ranking, poin. Itu target pertama,” tuturnya.

Baca juga: Jonathan/Priskila Gagal, Ganda Campuran Indonesia Tak Bersisa di AJC 2023

Saat ditanya terkait persiapannya dalam pertandingan kali ini, pria yang biasa dipanggil Jojo tersebut mengatakan persiapannya tanpa kendala dan sudah 90 persen.

“Persiapan baik-baik saja. Tidak ada kendala apa-apa. Sudah mendekati 80-90 persen. Tinggal dijaga saja beberapa hari belakangan ini,” kata pemain ranking 4 dunia ini.

Tahun lalu, Jonatan berhasil mencapai babak semifinal, di mana ia kalah dari Anthony Sinisuka Ginting, yang kemudian menjadi juara kedua setelah takluk di final oleh Viktor Axelsen. (detik/hm20)

Related Articles

Latest Articles