16.1 C
New York
Sunday, May 12, 2024

DPRD Medan Gelar Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan Kesatu Tahun 2024

Medan, MISTAR.ID

DPRD Kota Medan menggelar rapat paripurna dalam rangka Penutupan Masa Persidangan Kesatu Tahun 2024 di gedung dewan Jalan Kapten Maulana Lubis, Kecamatan Medan Petisah, Senin (29/4/24).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Medan, Hasyim dihadiri beberapa anggota DPRD Kota Medan lainnya. Hadir juga Sekretaris Dewan (Sekwan), Ali Sipahutar serta Kabag Perundang-undangan, Andreas Simanjuntak.

Baca juga : Tanggapi Keluhan Masyarakat, Hari Ini DPRD Medan Ajukan Revisi Perda Retribusi Sampah

Hasyim mengatakan dalam Masa Persidangan Kesatu Tahun 2024 ini, DPRD Kota Medan telah melaksanakan beberapa agenda kegiatan, seperti 10 kali rapat paripurna dan rapat Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

“Kita juga melakukan rapat komisi gang mencakup Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan OPD dan masyarakat, rapat internal komisi, rapat evaluasi, rapat Pansus Pembahasan Ranperda, baik yang masih dalam proses pembahasan maupun Ranperda yang telah diharmonisasi,” ucap Hasyim.

Baca juga : DPRD Medan Sampaikan Usulan Tata Cara Penyusunan Program Pembentukan Perda

Atas kegiatan itu, Ketua DPC PDIP Kota Medan ini pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kota Medan yang telah bekerja sama dalam mengawasi pembangunan Kota Medan.

“Kiranya hasil kegiatan-kegiatan pada Masa Sidang Kesatu Tahun 2024 ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Karena harapan masyarakat adalah harapan kita,” pungkasnya. (rahmad/hm18)

Related Articles

Latest Articles