13.5 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Bursa Balon Bupati Simalungun: Radiapoh Hasiholan Sinaga Dinilai Belum Ada Tandingannya

Simalungun, MISTAR.ID

Bursa bakal calon (balon) Bupati Simalungun semakin banyak yang maju dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Pertarungan perebutan kursi kepala daerah di Kabupaten Simalungun sudah semakin dekat, berbagai nama bakal calon sudah mulai bermunculan.

Namun nama-nama yang muncul tersebut, dianggap belum dapat menandingi kekuatan yang dimiliki Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS), yang saat ini masih memimpin Kabupaten Simalungun.

Baca juga : Ini Syarat Dukungan Harus Dikantongi Calon Independen di Pilkada Simalungun 2024

Pernyataan itu disampaikan Bupati LSM Lumbung Informasi Rakyar (LIRA) Kabupaten Simalungun, Hotman Petrus Simbolon. Menurutnya, belum ada nama balon yang bisa dianggap dapat bersaing dengan sang petahana.

Radiapoh masih memiliki kans yang tinggi untuk menang, apalagi selama memimpin, RHS tidak memiliki catatan buruk, yang berpengaruh terhadap elektabilitasnya sendiri.

“Saya kira belum ada tandingan untuk RHS, catatan selama memimpin juga belum ada yang merusak elektabilitas dari beliau sendiri,” jelas Hotman Simbolon di Kantor LIRA Simalungun, Senin (29/4/24).

Related Articles

Latest Articles