18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

Dejan-Gloria Susul Gregoria ke Perempat Final All England

Birmingham, MISTAR.ID

Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja melangkah ke perempatfinal All England 2024 setelah mengalahkan pasangan tuan rumah Marcus Ellis dan Lauren Smith.

Dalam pertandingan babak 16 besar yang berlangsung di Utilita Arena pada Kamis (14/3/24) malam WIB, Dejan dan Gloria memenangkan dua gim secara langsung dengan skor 21-17 dan 21-9 dalam waktu 42 menit.

Gim pertama berlangsung ketat, dengan selisih skor yang tipis sepanjang pertandingan.

Meskipun sempat tertinggal saat jeda interval dengan skor 9-11, Dejan dan Gloria kemudian berhasil mengambil alih kendali. Mereka mengumpulkan tiga poin beruntun hingga akhirnya memenangkan gim pertama dengan skor 21-17.

Baca juga: Dejan-Gloria Singkirkan Pasangan China di All England 2024

Gim kedua berjalan lebih mudah bagi Dejan dan Gloria. Pasangan tuan rumah hanya mampu menempel hingga skor 8-9 sebelum akhirnya Dejan dan Gloria merebut tujuh poin beruntun untuk memperlebar jarak. Mereka pun berhasil memastikan tiket ke perempatfinal dengan skor akhir 21-9.

Kini, Dejan dan Gloria akan menghadapi pemenang antara Zheng Si Wei dan Huang Ya Qiong, yang merupakan unggulan pertama, melawan Mathias Christiansen dan Alexandra Boje.

Mereka adalah satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di nomor ini setelah Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati terhenti di babak pertama.

Sementara itu, Gregoria Mariska Tunjung juga berhasil melangkah ke perempatfinal All England 2024 setelah mengalahkan Zhang Beiwen.

Dalam pertandingan babak 16 besar di Utilita Arena pada Kamis (14/3/24) malam WIB, Gregoria menang dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 24-22 dalam tempo 39 menit. Ia akan menghadapi Akane Yamaguchi di perempatfinal. (Mtr/hm22)

Related Articles

Latest Articles