32.1 C
New York
Thursday, July 18, 2024

Prediksi Skor dan Starting Atletico Madrid Kontra Inter Milan

Madrid, MISTAR.ID

Laga Atletico Madrid kontra Inter Milan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions bakal berlangsung di Wanda Metropolitano, pada Kamis (14/3/24) dini hari WIB.

Di leg pertama, La Beneamata menang dengan skor tipis 1-0 melalui gol tunggal Marko Arnautovic.

Kali ini, Atletico Madrid bakal berusaha untuk membalikkan situasi. Tampil di hadapan fans sendiri, dorongan untuk dapat memenangkan laga jelas sangat besar, namun mereka juga harus waspada.

Baca juga:Lautaro Martinez Bisa di Inter Milan Seumur Hidup

Penampilan Los Rojiblancos akhir-akhir ini cukup membimbangkan. Dalam 4 laga terakhir di seluruh kompetisi, Los Colchoneros baru menang sekali dan menelan 2 kekalahan yakni dipecundangi gol tanpa balas oleh Athletic Bilbao di semifinal Copa del Rey dan teranyar dikalahkan Cadiz 2-0.

Sedangkan si Biru Hitam tampil mengesankan pasca pergantian tahun. Dalam 4 pertandingan terakhir, skuad Simone Inzaghi berhasil memenangkan semuanya, yang membuat kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 16 poin.

Unggul agregat 1-0, Inter akan berusaha menjaga keunggulan dan bahkan menambahnya untuk dapat menyamai kesuksesan musim lalu kala berhasil mencapai final.

Partai leg kedua ditayangkan di SCTV dan layanan streaming Vidio, pada Kamis (14/3/24) sekira pukul 03.00 WIB.

Baca juga:Gol Telat Arnautovic Bawa Inter Ungguli Atletico Madrid

Thomas Lemar, Cesar Azpilicueta dan Vitolo dipastikan tak diturunkan akibat cedera. Sementara Antoine Griezmann dan Jose Gimenez masih disangsikan bermain karena masalah kaki dan paha. Prediksi starting XI Atletico Madrid (5-3-2): Oblak, Molina, Savic, Witsel, Hermoso, Liino, Saul, De Paul, Koke, Depay dan Morata.

Pahlawan kemenangan Inter, Marko Arnautovic akan absen sebab cedera hamstring, sedangkan Carlos Augusto, Juan Cuadrado dan Stefano Sensi juga tidak bakal tampil sebab masih dalam tahap penyembuhan. Prediksi starting XI Inter Milan (3-5-2): Sommer, Pavard, De Vrij, Bastoni, Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco, Thuram dan Martinez.

Prediksi skor : Atletico Madrid 1-2 Inter Milan. Agregat: Atletico Madrid 1-3 Inter Milan.(gl/hm16)

Related Articles

Latest Articles