12.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Pemkab Tapsel Safari Ramadhan ke Angkola Sangkunur

Tapsel, MISTAR.ID

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Selatan (Tapsel) berbagi paket sembako yang diserahkan kepada Lembaga Pemberdayaan Perempuan Lanjut Usia (LPPLU) saat Safari Ramadhan di Mesjid Nurul Huda, Kelurahan Sangkunur, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kamis (21/3/24).

Sekda Tapsel Sopyan Adil dalam keterangannya Jumat (22/3/24) mengatakan,
lewat kegiatan Safari Ramadhan 1445 Hijriyah, Pemkab Tapsel selalu memanfaatkannya menjadi sarana berbagi dengan masyarakat.

Tak hanya berbagi lewat bantuan fisik yang dikumpul dari zakat, infaq dan sedekah, tetapi juga berbagi pengetahuan, motivasi diri dan berkah.

Baca juga: Dua Wanita Sidimpuan Ini Ditangkap Polisi Saat Akan Transaksi Sabu

Ada 7 orang penerima paket sembako dalam kegiatan tersebut. Selain itu, ada bantuan tunai dari Badan Zakat Nasional (Baznas) kepada 30 mustahik, dan dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) kecamatan kepada 10 penerima.

Pemkab Tapsel juga menyerahkan bantuan 10 Al-Qur’an, 2 gulung ambal sajadah, 10 kain sarung, dan 1 unit vacum cleaner kepada pengurus BKM masjid setempat.

“Kita berharap semoga dalam lindungan Allah SWT, karena apa yang dilakukan Pemkab Tapsel termasuk Safari Ramadan dan kajian seputar amalan bulan puasa senantiasa jama’ah diberi pahala dan keberkahan yang berlipat ganda,” kata Sopyan Adil. (Amran/hm22)

Related Articles

Latest Articles