21.9 C
New York
Thursday, May 23, 2024

Bupati Tapsel Ingatkan ASN: Tidak Ada Kekosongan Dalam Pelayanan

Tapsel, MISTAR.ID

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu mengingatkan, agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Tapsel, memiliki kesiapan dalam bekerja dan mengabdi yang tidak boleh mengendur. Hal itu disampaikannya saat memimpin apel gabungan hari pertama masuk kerja usai cuti Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Selasa (16/4/2024).

“Tidak boleh ada kekosongan dalam memberikan pelayanan, kepada masyarakat setelah cuti bersama yang cukup panjang,” tegasnya.

Bupati juga mengajak, seluruh ASN untuk meningkatkan etos kerja dan berusaha semaksimal mungkin memberi pelayanan, sesuai aturan, dengan semangat pengabdian dalam melayani masyarakat.

“Mari kita jaga etos kerja kita dengan baik, mengingat sebentar lagi kita akan melaksanakan beberapa agenda besar seperti menjadi tuan rumah MTQN tingkat provinsi dan juga penerimaan tunggul kecamatan terbaik untuk kedua kalinya yaitu Kecamatan Sipirok. Mari kita tunjukkan kepada masyarakat luar bahwa kita memang pantas menerimanya,” tandasnya.

Baca juga: Penghujung Ramadhan, Bupati Tapsel Salurkan Zakat Mal ke Masjid

Pada kesempatan itu, Dolly Pasaribu juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Sekaligus, mengapresiasi atas kehadiran peserta apel. Selain itu, memotivasi seluruh pegawai agar tetap disiplin dan selalu semangat bekerja untuk mendukung program kerja.

Seluruh perangkat daerah juga diimbau untuk meningkatkan kinerja secara optimal, mengingat sekarang sudah memasuki triwulan kedua tahun anggaran 2024.

“Selain itu kita juga telah melalui bulan Ramadan dan memasuki bulan Syawal artinya peningkatan, setelah usai menjalankan ibadah puasa yang akan memberikan semangat baru untuk lebih baik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dan masyarakat,” ungkapnya mengakhiri. (amran/hm17)

Related Articles

Latest Articles