10.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Meski Disibukkan Pemilu 2024, Aktivitas Rutin dan Anggaran DPRD Sumut Lancar

Medan, MISTAR.ID

Meskipun disibukkan dengan persiapan Pemilu Februari 2024 lalu, semua anggota DPRD Sumut tetap menjalankan aktivitasnya secara lancar. Demikian disampaikan oleh Sekretaris DPRD Sumut, Zulkifli saat ditemui di kantornya.

“Sampai hari ini tidak ada masalah dalam penganggaran dan program-program berjalan lancar-lancar saja,” ujarnya, Jumat (22/3/24).

Mengenai total anggaran yang telah digunakan atau terealisasi sejak Januari hingga Maret, Zulkifli enggan memberikan rincian. Ia menyebut bahwa evaluasi per triwulan masih dalam proses dan rincian anggaran akan disampaikan pada akhir Maret setelah dilakukan evaluasi bersama anggota dewan.

“Terkait anggaran yang telah digunakan, termasuk gaji anggota dewan dan kegiatan lainnya, belum bisa saya sampaikan karena kami masih melakukan evaluasi per triwulan. Nanti akan saya sampaikan pada akhir bulan ini setelah dilakukan evaluasi bersama anggota dewan,” ujar Zulkifli.

Baca juga: Anggota DPRD Sumut Ramaikan Kontestasi Pilkada Siantar 2024

Meskipun demikian, Zulkifli menegaskan semua program berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti. Namun, ia menolak memberikan rincian data yang dimiliki Sekretariat DPRD Sumut untuk periode Januari hingga Februari dengan alasan bahwa waktu yang tepat untuk memberikan informasi tersebut adalah setelah evaluasi dilakukan.

“Saya belum bisa memberikan data terperinci. Nantilah, akhir bulan ini kami akan sampaikan semua informasi yang diperlukan. Sekarang saya lagi buru-buru mau ke kantor Gubernur untuk bertemu dengan Pak Pj Gubernur, maaf ya adinda,” tambahnya, sambil bergegas naik ke mobil dinasnya yang telah menunggu di depan gedung sekretariat DPRD Sumut. (hutajulu/hm17)

Related Articles

Latest Articles