15.7 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Bupati Toba Ajak Umat Katolik Dukung Pembangunan Sektor Pariwisata

Toba, MISTAR.ID

Bupati Toba, Poltak Sitorus mengajak seluruh umat Katolik untuk turut mendukung Pemerintah dalam melakukan pembangunan, terutama di sektor pariwisata.

“Mari kita bangun Kabupaten Toba ini menjadi destinasi dunia bertaraf internasional dengan menjaga kebersihan dan tetap santun,” jelasnya, Minggu (28/4/24).

Selain itu, Bupati juga puji kedisiplinan dan ketekunan umat Katolik saat Perayaan Pesta Pelindung Paroki St Fidelis Sigmaringen Parapat di Parapat Kabupaten Simalungun.

Baca juga : Pupuk Subsidi Dijual Mahal di Porsea, Bupati Toba Janji Cabut Izin Usaha Pelaku

“Katolik sangat luar biasa. Disiplin, tekun. Makanya anak saya, saya sekolahkan di Sekolah Katolik mulai dari TK sampai SMA,” ujar Poltak Sitorus dalam sambutannya usai ibadah pada Perayaan Pesta Pelindung Paroki St Fidelis Sigmaringen Parapat.

Bupati Poltak Sitorus hadir pada pesta tersebut bersama istri, Ny Rita Marlina Poltak Sitorus boru Sitinjak, Sekda Toba, Augus Sitorus dan sejumlah pimpinan perangkat daerah Kabupaten Toba.

Gereja Katolik Paroki St Fidelis Sigmaringen Parapat ini melayani 11 Stasi yang ada di wilayah Kabupaten Toba dan 10 Stasi di Kabupaten Simalungun.

Related Articles

Latest Articles