9.8 C
New York
Friday, April 26, 2024

Alfamart di Karang Sari Dirampok, Seorang Karyawan Alami Luka Bacok

Simalungun, MISTAR.ID

Sebuah Alfamart di Nagori Karang Sari, Kecamatan Gunung Maligas mengalami perampokan pada Kamis, 21 Maret 2024 malam. Atas kejadian itu, seorang karyawan mengalami luka bacok pada lengan sebelah kiri.

Salah seorang warga, Endy Sinaga (32) mengatakan, kejadian perampokan di minimarket berlangsung saat karyawan sudah menutup sebagian pintu garasi depan.

“Jam 23.00 WIB biasanya paling lama sudah tutup Alfamart itu, mungkin sewaktu hitungan karyawan, sudah jam close order, makanya lokasi sepi, biasanya sampai jam 22.00 WIB masih ramai di Simpang 4 itu,” katanya.

Sementara dari hasil video CCTV yang berseliweran di media sosial, tampak seorang perampok menggunakan helm dan membawa senjata tajam memasuki minimarket pada pukul 00.30 WIB.

Baca juga: Korban Perampokan, Polisi Temukan Banyak Luka Sobek di Tubuh Bima Peranginangin

Selanjutnya, perampok langsung menodongkan senjata tajam kepada seorang pria yang sedang berdiri di bagian kasir. Dari rekaman CCTV lainnya, karyawan yang ingin menyelamatkan diri tampak kucing-kucingan dengan perampok yang menggunakan jaket cream dan celana panjang warna abu-abu.

Setelah melakukan aksinya, perampok berhasil kabur. Sementara itu, warga yang mengetahui kejadian sontak memenuhi lokasi kejadian dan melaporkannya kepada pihak berwajib. Selanjutnya seorang karyawan yang mengalami luka bacok dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Terpisah, Kanit Reskrim Polres Simalungun Ipda Sugeng saat diwawancarai, Jumat (22/3/24), membenarkan kejadian disebut. Dia bilang, pihaknya saat ini masih mengumpulkan informasi kerugian yang dialami perusahaan itu.

“Petugas masih dilapangan untuk mengumpulkan informasi, perkembangan selanjutnya akan diinformasikan,” kata Sugeng. (Indra/hm20)

Related Articles

Latest Articles