13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Polres Tanjung Balai Pantau Penyaluran Bantuan Beras Pemerintah

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Polres Tanjung Balai terus berkomitmen untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di wilayahnya.

Salah satu upaya yang dilakukan dengan monitoring pendistribusian bantuan pangan cadangan beras pemerintah kepada warga.

Personel Polres setempat ditugaskan untuk memantau penyaluran bantuan beras di Kantor Pos Kota Tanjung Balai.

Baca juga:Penyaluran Bantuan Beras Pemerintah Sudah Berjalan di Seluruh Kabupaten/Kota Sumut

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara melalui Kasi Humas, AKP Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pihaknya untuk memastikan agar penyaluran bantuan beras kepada warga berjalan dengan aman dan tertib.

Para personel yang bertugas di lokasi menghimbau warga yang akan menerima bantuan agar tertib dan tidak saling mendahului. Petugas juga membantu mengarahkan warga, sehingga proses penyaluran bantuan dapat berjalan lancar.

“Polres Tanjung Balai siap untuk mewujudkan kenyamanan di tengah-tengah kegiatan warga, agar terlaksana dengan baik dan lancar,” ujar Ahmad, pada Selasa (26/3/24).

Baca juga:926 Ribu KPM di Sumut Terima Bantuan Beras Pemerintah, Cek Rinciannya

Berkat kesigapan dan kerja sama dari semua pihak, pendistribusian bantuan beras di Kantor Pos Kota Tanjung Balai dapat berjalan dengan aman dan kondusif. (saufi/hm16).

Related Articles

Latest Articles