12.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Meninggal Usai Minum Racun, Jenazah Benny Nadeak Belum Dijemput Keluarga dari RSUD Sidikalang

Sidikalang, MISTAR.ID

Jenazah Benny Nadeak, kelahiran Samosir 15 Maret 1984, warga Dusun XIII Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin Serdang Bedagai masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Sidikalang.

Keluarga jenazah pria berusia 38 tahun itu hingga saat ini belum ada yang datang. Petugas rumah sakit dan kepolisian serta Dinas Sosial Kabupaten Dairi lagi berusaha mencarinya.

Jetra H Bakara, Humas RSUD Sidikalang mengatakan, Benny Nadeak merupakan pasien yang dirujuk dari Puskesmas Sumbul. Tiba di rumah sakit, Kamis (13/7/23), setelah petugas puskesmas dan seorang warga bernama Hotbin Sianturi datang mengantarkannya.

Baca juga: RSUD Salak Punya Unit Layanan Pemulasaran Jenazah dan Forensik Medikolegal

Pihak rumah sakit kemudian melakukan pemeriksaan kesehatan di ruang IGD. Dari sana ditemukan bahwa pasien itu terindikasi mengalami intoksikasi atau keracunan. Namun ketika dirawat, pasien itu berulang kali mencabut cairan infus yang dipasang.

“Kita sudah mencoba menghubungi pihak keluarga pasien lewat nomor yang dicantumkan pada berkas rekam medis. Namun sama sekali tidak ada respon dari nomor tersebut. Kita coba mencari alamat keluarga pasien sebagaimana tercantum, juga tidak berhasil,” ujarnya, Sabtu (15/7/23).

Baca juga: Geger, Jenazah Seorang Ibu Ditemukan Sambil Memeluk Tiga Orang Anak

Sejauh ini pihak RSUD Sidikalang melihat ada yang janggal dengan pasien yang telah meninggal itu. Karena sebelumnya ada seorang wanita datang ke rumah sakit mengaku sebagai istrinya. Namun, seiring kondisi kesadaran pasien mengalami penurunan, wanita tersebut justru menyangkal bukan sebagai istri dan tidak memiliki hubungan apapun.

Informasi yang beredar di lokasi pasien pertama diketahui berada, yakni Lapangan Sepak Bola Sumbul, bahwa pasien itu mendatangi salah satu warung Marga Sianturi. Pasien itu datang dengan mengaku baru minum racun, lalu meminta tolong agar dirinya dibawa berobat ke Puskesmas. (manru/hm17)

Related Articles

Latest Articles