7.8 C
New York
Friday, April 19, 2024

Pelayanan dan Kebersihan RSUD Sidikalang Dinilai Semakin Meningkat

Dairi, MISTAR.ID

Mutu dan kualitas pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidikalang, Kabupaten Dairi semakin meningkat di tahun 2024. Selain meningkatnya pelayanan kesehatan, kebersihan fasilitas di setiap ruangan serta lingkungannya juga terlihat bersih dan asri.

Pantauan Mistar, Selasa (2/4/24), sejumlah pasian yang sedang berobat di rumah sakit itu, tidak ada satu pun diantara mereka yang mengeluh dengan pelayanannya. Hampir seluruh pasien mengaku pelayanan rumah sakit sudah sangat baik, termasuk kebersihan lingkungan.

Humas RSUD Sidikalang, Jetra Bakara mengucapkan terima kasih atas pernyataan sejumlah pasien mengenai fasilitas di rumah sakit itu. “Ke depan kami masih terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan,” katanya.

Baca Juga : Pekarangan Bekas Bangunan RSUD Tuan Rondahaim, Suguhkan Keindahan Sunset

Jetra meyakini meningkatnya pelayanan tersebut tidak terlepas atas berkat kerja sama para petugas, seperti dokter, perawat, bidan, para medis yang sudah kerja maksimal.

“Artinya seluruh petugas terlihat sinergitas dan komunikasi komunikatif, sehingga pelayanan melalui kordinasi internal semakin membaik,” ungkapnya.

Jetra menyebutkan, sarana dan prasarana selaku pendukung tindakan pelayanan kesehatan dan tenaga kesehatan, selalu dibenahi untuk peningkatan mutu dan kualitas pelayanan di RSUD. “Harapannya RSUD Sidikalang milik Pemerintah Dairi itu semakin dipercaya masyarakat,” pungkasnya. (manru/hm24)

Related Articles

Latest Articles