9.9 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Wabup Labusel Terima Kunjungan Dekan FDK UINSU

Labusel, MISTAR.ID

Wakil Bupati (Wabup) Labuhanbatu Selatan (Labusel) H Ahmad Padli Tanjung, menerima kunjungan dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negri Sumatera Utara (UINSU) di aula lantai 3 Kantor Bupati, Rabu (20/3/24).

Ahmad Padli Tanjung dan Sekretaris Daerah H Heri Wahyudi M, menerima dengan hangat kehadiran Dekan Prof Hasan Sazali dan tim FDK UINSU.

Wabup mengatakan, pihaknya akan turut mensosialisasikan UINSU di Pemkab Labusel, khusus ASN yang ingin melanjutkan studinya ketingkat Magister. “Dengan data yang ada, kami berharap tentu akan semakin banyak putra daerah Labusel yang melanjutkan pendidikan tinggi ke UIN Sumatera Utara,” katanya.

Baca Juga : Wabup Labusel Lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, Ini Pesannya

Sementara itu Sekda mengatakan, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan memberikan ruang untuk FDK UINSU berkontribusi kepada ASN Labuhanbatu Selatan guna meningkatkan Sumber Daya Manusia.

Sekda mengatakan, Dinas Pendidikan akan siap mensosialisasikan kepada ASN pengajar atau guru yang ingin melanjutkan studinya di FDK UINSU Medan. Hadir pada acara tersebut Assisten dan Staf Ahli Bupati, Kadis Komunikasi dan Informatika, Sekretaris Dinas Pendidikan, dan para Kabag Setdakab. (oel/hm24)

Related Articles

Latest Articles