19.5 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Istighosah Akbar dan Gebyar Labusel Bersholawat, Ini Pesan Wabup

Labusel, MISTAR.ID

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), Ahmad Padli Tanjung hadiri Istighosah Akbar dan Gebyar Labusel Bershalawat di Aula Santun Berkata Bijak Berkarya, pada Jumat (2/2/24) malam.

Adapun kegiatan itu dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Labusel, Sangkot, Wakapolres Kompol Bambang G Hutabarat, Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag), Ketua Nahdlatul Ulama (NU), Ketua Al-Washliyah, para tokoh agama, Gerakan Pemuda Ansor, para santri dan santriwati dan undangan lainnya.

Wabup mengatakan, kegiatan ini adalah momentum yang tepat mengisinya dengan hal-hal positif dan sebagai ajang introspeksi diri bersama untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa (TYME).

Baca juga: Jelang Harlah NU ke-101, Pimpinan NU Labusel Temui Kapolres

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan dampak positif untuk kita semua, khususnya masyarakat Kabupaten Labusel dapat hidup rukun, saling menghormati satu dengan lainnya meskipun beda pilihan dan pandangan. Dan lebih luasnya semoga bangsa ini bisa terhindar dari segala bala maupun bencana,” ucapnya.

Wabup menjelaskan, saat ini dalam kondisi tahun politik. Puncak penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu), baik Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD, DPRD Provinsi dan DPRD RI akan dilaksanakan 14 Februari 2024.

Menyongsong pesta demokrasi 5 tahunan itu, diharapkan seluruh masyarakat Labusel tetap menjaga kedamaian daerah dengan tetap memelihara persatuan dan kesatuan.

Baca juga:HKN, Wabup Labusel Ajak ASN Meningkatkan Kualitas Pengabdian

“Perbedaan pilihan baik itu dalam Pilpres maupun Pileg tidak masalah. Itu lah demokrasi, namun jangan hanya karena perbedaan pilihan tersebut kita terpecah,” sebut Ahmad.

“Karena itu tetap jalin dan pererat tali silaturahmi antar sesama. Itu kunci utama untuk tetap mempertahankan persatuan bangsa ini,” pesan Wabup. (oel/hm16)

Related Articles

Latest Articles