12.6 C
New York
Monday, May 13, 2024

Wabup Labusel Lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, Ini Pesannya

Labusel, MISTAR.ID

Wakil Bupati (Wabup) Labuhanbatu Selatan (Labusel) H Ahmad Padli Tanjung, melantik pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Labusel yang digelar di Aula Lantai 1 Kantor Bupati, Selasa (9/1/24).

Dalam kesempatan itu, Wabup berharap semoga kepercayaan yang diberikan benar-benar dijalankan dengan penuh komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi. “Kiranya pelantikan ini dapat di aknai dari sudut kepentingan organisasi,” ujarnya.

Disebutkan, pelaksanaan promosi dan mutasi jabatan adalah merupakan hal yang biasa dalam penyelenggaraan pemerintahan. Hal ini bertujuan untuk pengembangan kompetensi, peningkatan karier, serta merupakan suatu proses penyegaran pada suatu organisasi perangkat daerah (OPD).

“Kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar segera melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan sebaik-baiknya, serta menjunjung tinggi disiplin dan profesionalisme,” pesannya.

Baca Juga : Kadiskominfo Labusel Minta Capaian Tahun Ini Lebih Ditingkatkan

Adapun pejabat yang dilantik yakni, Aswan Ukindra Siagian sebagai Inspektur Pembantu wilayah I pada Inspektorat Kabupaten Labusel, Hasrul Denny Hsb sebagai Inspektur Pembantu wilayah III pada Inspektorat Kabupaten Labusel, Agung Utama Rossa sebagai Inspektur Pembantu Khusus pada Inspektorat Kabupaten Labusel, dan Makmur Karim sebagai Sekretaris pada Dinas Sosial Kabupaten Labusel.

Selanjutnya dr Dony Irwansyah Dalimunthe sebagai Kabid Perencanaan, Pengendalian Pelaksanaan, Informasi dan Promosi Penanaman Modal pada Dinas Perizinan, Chandra Sakti sebagai Kabid PPLH pada Dinas Lingkungan Hidup, Raja Umron Towilan sebagai Kabid Penelitian dan pengembangan pada Dinas Bappedalitbang, dan Hendri Syahputra sebagai Kasubag Program pada Dinas Satpol PP. (oel/hm24)

Related Articles

Latest Articles