19 C
New York
Monday, May 27, 2024

Kadiskominfo Labusel Minta Capaian Tahun Ini Lebih Ditingkatkan

Labusel, MISTAR.ID

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadiskominfo) Labuhanbatu Selatan (Labusel) M Iqbal meminta seluruh capaian yang diraih sepanjang tahun 2023 tetap dipertahankan dan di tahun 2024, capaian ini sedapat mungkin ditingkatkan.

Hal itu disampaikannya dalam rapat koordinasi bersama ASN dan tenaga PPDPK Diskominfo Labusel, Senin (8/1/24).

“Hal ini dapat dilakukan jika harmonisasi, kerja sama dan sinergitas dapat terus dijaga diantara bidang dan lingkungan sekretariat Dinas Kominfo Labusel,” ujarnya.

Kadis mengatakan, rapat koordinasi dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan sinergitas antar ASN dan Tenaga PPDPK dalam melaksanakan tugas dan tupoksinya masing-masing.

Baca Juga : Pemkab Labusel Kirim Guru Pendidik ke Tenda Pengungsian

Sekretaris Dinas Kominfo Labusel M Andi Juni Nst mengingatkan agar seluruh jajaran pejabat struktural, fungsional dan tenaga PPDPK dapat terus mempertahankan hubungan emosional, serta saling membantu serta berkoordinasi dan berkolaborasi untuk penyelesaian target kinerja masing-masing.

“Selain itu, persoalan kedisiplinan juga jadi penekanan Sekjen Kominfo,” katanya.

Untuk kedisiplinan, Sekjen mengatakan kepada seluruh ASN Diskominfo untuk meningkatkan kedisiplinan dengan hadir dan pulang kantor sesuai waktu yang sudah ditentukan. (oel/hm24)

Related Articles

Latest Articles