23.9 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Bupati Deli Serdang Ajak IGRA Kolaborasi Bangun SDM

Deli Serdang, MISTAR.ID

Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar menginginkan Pengurus Daerah Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Deli Serdang berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang guna membentuk generasi muda Deli Serdang yang hebat.

“Ikatan Guru Diniyah Takmiliyah (IGDT) dan dapat membantu pemerintah dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik bagi anak-anak Kabupaten Deli serdang,” kata Bupati Yusuf Siregar ketika menerima Pengurus Daerah IGRA di Ruang Rapat Lantai II, Kantor Bupati Deli, Senin (8/1/24).

Sebelumnya, Ketua PD IGRA Deli Serdang terpilih, Bambang Apriadi menjelaskan, kehadirannya beserta pengurus untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan kepengurusan baru.

Baca juga: Propam Polres Deli Serdang Selidiki Galian C

“Kepengurusan IGRA Deli Serdang beberapa waktu lalu, tepatnya 7-8 Oktober 2023, Musda ke-IV IGRA dan sudah terpilih pimpinan beserta pengurus lainnya masa bakti 2023-2028 di Mess Pora-Pora, Parapat, Kabupaten Simalungun,” papar Bambang.

Disebutkannya, PD IGRA Deli Serdang akan menyelenggarakan acara Gebyar Prestasi Siswa dan guru, serta Expo Raudhatul Athfal.

“Panitia merencanakan akan melaksanakan kegiatan tersebut, pada 28-29 Februari 2024 di Taman Cadika Lubuk Pakam. Kiranya, Bupati beserta pejabat Pemerintah Kabupaten Deli Serdang bisa menghadiri kegiatan ini dan sebagai penyemangat siswa dan para guru- guru IGRA Kabupaten Deli serdang,” harapnya. (Rinaldi/hm20)

 

Related Articles

Latest Articles