15.2 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

BPK Periksa Keuangan Pemkab Labusel, Wabup Berharap Dapat WTP

Labusel, MISTAR.ID

Tim Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) perwakilan Sumatera Utara secara rinci melakukan pemeriksaan keuangan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Pemkab Labusel).

Berkaitan itu, Bupati Labusel H Edimin menyampaikan rasa terima kasihnya saat acara Exit Meeting bersama BPK RI Perwakilan Sumatera Utara. Di Aula Kantor Bupati Lantai 3, Rabu (08/05/24).

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung berharap, Pemkab Labusel kembali mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke-11 kali berturut-turut.

Baca juga: BPK RI Perwakilan Sumut Sambangi Pemkab Labuhanbatu Selatan

“Semoga kita akan mendapatkan kembali Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke-11 kali berturut-turut untuk Kabupaten Labuhanbatu Selatan,” ujarnya.

Sementara Tim Pemeriksa BPK RI Perwakilan Sumatera Utara, Johan Reinol Panahatan tak lupa berterima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Labusel atas kerja sama dalam mendukung kelancaran proses pemeriksaan ini.

“Terima kasih atas kerjasama yang telah dilakukan. Baik itu data, klarifikasi yang telah diberikan semua tidak ada hambatan dan lancar,”ungkapnya. (oel/hm17)

Related Articles

Latest Articles