12.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Wabup Labusel Hadiri Buka Bersama dan Silaturahmi Akbar RSU Nuraini Bloksongo

Labusel, MISTAR.ID

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H Ahmad Padli Tanjung mengajak mitra dan relasi RSU Nuraini, serta seluruh yang hadir untuk bersyukur bahwa kerukunan umat beragama selama ini telah terjalin dengan baik di lingkungan Pemkab Labusel.

Hal itu disampaikan Ahmad Padli didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) H Heri Wahyudi M, saat menghadiri acara buka puasa bersama dan silaturahmi Akbar mitra dan relasi RSU Nur Aini Bloksongo, Kamis (21/3/24).

Ahmad Padli mengatakan, rukunnya umat beragama di lingkungan Pemkab Labusel dapat terlihat dari terlaksananya berbagai acara yang mengutamakan toleransi antar umat beragama dan saling menghargai satu dengan yang lain.

Baca Juga : Pemkab Labusel Gelar Safari Ramadhan 1445 H/2024 M

“Kita berharap kehadiran bulan suci Ramadhan ini akan mampu membentuk manusia-manusia yang kuat secara jasmani, serta membentuk kepribadian yang tangguh tak mudah putus asa. Inilah yang harus kita bangun karena dengan beberapa ketangguhan itu kita sebagai umat muslim mampu mewujudkan cita-cita dan idealisme dalam mencapai kesejahteraan yang hakiki,” ujarnya.

Sebelumnya, Direktur RSU Nuraini dr Dedy Irawan Nst, menyampaikan tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar sesama dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta menjalin kerja sama mitra dan relasi RSU Nuraini. (oel/hm24)

Related Articles

Latest Articles