24.8 C
New York
Wednesday, May 22, 2024

Di Hadapan Ormas dan OKP, Bupati Labuel Berterima Kasih Pemerintahan Berjalan Baik

Labusel, MISTAR.ID

Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H Edimin mengungkapkan kebersamaan dan sinergitas antara pemerintah kabupaten (Pemkab) dengan LSM, Ormas, OKP, serta masyarakat merupakan solusi yang tepat untuk mampu mendorong terselenggaranya pemerintahan yang baik.

“Selain itu, sinergitas ini juga dapat membuat terlaksananya pembangunan demi terwujudnya Labusel yang sejahtera dan bermartabat,” ujar Edimin saat menghadiri buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat, LSM, Ormas dan OKP se-Kabupaten Labusel di Aula Lt 1 Kantor Bupati, Kamis (4/4/24).

Edimin juga mengaku bersyukur dapat berkumpul dengan tokoh masyarakat, LSM, Ormas dan OKP.

“Saya merasa sangat bersyukur dan berbangga hati bisa hadir dalam acara ini bersama Ormas, LSM dan OKP yang terdaftar di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Labusel,” ucapnya.

Baca Juga : Bupati Labusel Resmikan Musholla Polsek Kampung Rakyat

Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wadah untuk meningkatkan tali silaturahmi, baik secara pribadi maupun antara keluarga besar Ormas, LSM dan OKP dengan Pemkab Labusel.

“Melalui kesempatan yang mulia ini, saya mengucapkan terima kasih atas kehadirannya pada acara buka puasa bersama ini. Mudah-mudahan melalui acara ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan di antara kita,” pungkasnya. (oel/hm24)

Related Articles

Latest Articles