14.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Koni Deli Serdang Berbuka Puasa Bersama, dr Aci : Porprovsu Tahun Depan Deli Serdang Targetkan Juara Umum I

Deli Serdang, MISTAR.ID

Koni Deli Serdang lakukan silaturahmi dengan 44 cabang olahraga (cabor) sekaligus berbuka puasa bersama di Aula Dinas Kesehatan Deli Serdang, Kamis (21/3/24).

Sebelum buka puasa bersama, terlebih dahulu Sekretaris Umum Koni Deli Serdang, Wildan Depari Hasibuan, bersama Bendahara Umum Rinaldi Samosir, Wakil Ketua I, Iwan Nugroho, Wakil Ketua II dr John Carlos Alberto Pakpahan melakukan pengumpulan data kepengurusan cabor, pelatih, atlet dan program kerja tahun 2025.

Ketua Umum Koni Deli Serdang, dr Asri Ludin Tambunan menyampaikan pertemuan tersebut bukan saja menyampaikan program tahun 2025 mendatang, tapi yang tak kalah pentingnya mempererat silaturahmi antara pengurus KONI dan seluruh cabor yang ada di Deli Serdang.

Baca juga : ASN Deli Serdang Akan Terima THR 10 Hari Sebelum Idul Fitri

“Semoga pertemuan kita di bulan suci ramadhan membawa berkah bagi kemajuan olahraga Deli Serdang kedepan. Target kita pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera  Utara (Porprovsu) kedepan bisa menjadi juara umum I dimana selama ini hanya juara umum  II,” kata dr Aci, panggilan akrab Asri Ludin Tambunan.

Al Ustadz KH Amir Panatagama dalam tausiahnya menyebutkan kebersamaan yang kuat antara pengurus KONI dan cabor merupakan salah satu ibadah dalam bingkai silaturahmi.

Baca juga : Diguyur Hujan Deras, Pagar Kantor PGRI Disdik Deli Serdang Roboh

“Saya lihat kekompakan ini luar biasa. Bahkan, meski anggaran Koni Deli Serdang sangat terbatas,tapi Ketua Umum Koni Deli Serdang bisa membuat kekuatan Metafase di Tanjung Morawa yang diikuti cabang olahraga karate, basket, tenis meja dan E-Sport (mobile legend). Artinya, meski dana terbatas, Koni Deli Serdang masih bisa berbuat,” tandasnya. (rinaldi/hm18)

Related Articles

Latest Articles