10.7 C
New York
Monday, May 6, 2024

Diguyur Hujan Deras, Pagar Kantor PGRI Disdik Deli Serdang Roboh

Deli Serdang, MISTAR.ID

Hujan deras yang mengguyur sejumlah daerah di Lubuk Pakam mengakibatkan pagar beton kantor Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Dinas Pendidikan (Disdik) Deli Serdang di Komplek Kantor Bupati roboh, Rabu (20/3/24) siang.

Sebelumnya, pagar beton sepanjang 25 meter tersebut sudah dalam kondisi miring bertahun lamanya, namun tidak kunjung diperbaiki.

Pantauan wartawan, pagar beton yang roboh tersebut menutupi seluruh permukaan parit yang ada di dekatnya. Sehingga, air yang di parit dikhawatirkan meluap dan membanjiri lokasi kantor PGRI Kabupaten Deli Serdang tersebut.

“Apa tak tumbang. Sudah bertahun posisinya dibiarkan miring dan tidak pernah diperbaiki. Mungkin menunggu tumbang seperti sekarang ini baru diperbaiki,” ujar sejumlah ASN Dinas Pendidikan Deli Serdang mengomentari tumbangnya pagar beton itu.

Baca Juga : Lubuk Pakam Diguyur Hujan Deras, Warga Mengaku Bersyukur

Ketika dikonfirmasi masalah pagar beton yang tumbang, Ketua PGRI Deli Serdang Jumakir mengucapkan terima kasih atas informasinya.

“Terima kasih informasinya,” jawab Jumakir yang juga Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan Deli Serdang via seluler. (sembiring/hm24)

Related Articles

Latest Articles