18.4 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Lubuk Pakam Diguyur Hujan Deras, Warga Mengaku Bersyukur

Deli Serdang, MISTAR.ID

Hujan deras yang mengguyur sejumlah daerah di Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Rabu (20/3/24) siang, membuat warga mengucap syukur.

Menurut penuturan sejumlah warga Lubuk Pakam, sejak awal Ramadhan dan beberapa hari sebelum memasuki bulan puasa sama sekali tidak pernah hujan. Bahkan, siang malam terasa panas kemarau hingga mencapai 38 derajat celcius.

“Ini hujan berkah. Bayangkan selama ini kemarau, terasa panas siang dan malam. Mana lagi kita sedang berpuasa. Panasnya gak ketulungan. Minta ampun kali rasanya,” ujar Harahap warga Komplek Perumahan PNS, Desa Pagar Marbau III, Kecamatan Lubuk Pakam.

Baca Juga : Hujan Deras, Sejumlah Ruas Jalan di Siantar Tergenang Banjir

Disebutkan warga, hujan deras mulai turun sejak pukul 11.30 WIB hingga pukul 13.30 WIB. Hujan kemudian tak langsung berhenti, dilanjut dengan gerimis yang tidak terlalu deras.

“Meski hanya sebentar tapi sudah lumayan. Udara sudah dingin dan tidak panas lagi,” tambah Syukur warga Jalan Sutomo Lubuk Pakam.

Pantauan wartawan, hujan deras juga disertai dengan bunyi geluduk sesekali. Pun begitu, tidak kelihatan anak-anak bermain hujan. (sembiring/hm24)

Related Articles

Latest Articles