19.2 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

PTPN1 Regional 1 Gelar Pelepasan dan Doa Selamat Calhaj

Deli Serdang, MISTAR.ID

PTPN 1 Regional 1 melakukan pelepasan dan doa selamat jemaah calon haji (calhaj) dari lingkungan PTPN 1 dan anak perusahaan, pada Rabu (8/5/24).

Dalam acara yang berlangsung di Puri Tri Adiguna Kantor Direksi Tanjung Morawa, Region Head PTPN 1 Regional 1, Didik Prasetyo mengajak para calhaj untuk mempersiapkan diri baik lahir maupun batin. Sebab dalam pelaksanaan ibadah di Tanah Suci nantinya dibutuhkan stamina yang baik dan kesabaran tinggi.

“Dan yang lebih utama kita harus ikhlas melaksanakan ibadah hanya semata-mata karena Allah SWT.  Saya ikut mendoakan semoga seluruh jemaah dari keluarga besar PTPN 1 maupun anak perusahaan dapat melaksanakan ibadah haji dengan sebaik-baiknya dan kembali ke tanah air mendapatkan haji mabrur,” ujar Didik.

Baca juga:Calhaj Diimbau Persiapkan Fisik Sebelum Keberangkatan

Atas nama PTPN 1 Regional 1, Didik juga memberikan bingkisan dan uang saku untuk seluruh calhaj berjumlah 44 orang. Rinciannya 29 orang dari PTPN 1 Regional 1 dan 15 orang dari lingkungan anak perusahaan.

Dalam kesempatan itu, Al Ustadz Puji Rahmadi menyampaikan tausiyah dan bimbingan kepada seluruh calhaj yang telah mendapat panggilan ke Tanah Suci.

“Diharapkan para calhaj mampu menjalankan ibadah dengan sebaik baiknya dan ikhlas. Sehingga mendapat hidayah untuk menjadi haji mabrur,” sebut Puji.

Baca juga:Ini Jadwal Keberangkatan Calhaj Tahun 2024 Asal Simalungun

Turut hadir, SEVP BS Affan Safiq, Direktur PT LNK, PT Tembakau Deli Medika, Camat, Danramil dan Polsek Tanjung Morawa, Ketua Umum SPP Supporting Co, Kepala Bagian, General Manager, Manager, Ketua IKBI dan pengurus Madasi PTPN 1 Regional 1. (sembiring/hm16)

Related Articles

Latest Articles