6.9 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Kunjungan Mantan Kadisdik Deli Serdang ke Pantai Labu Disambut Sholawat

Deli Serdang, MISTAR.ID

Remaja Desa Paya Bakung, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang bersholawat menyambut kedatangan mantan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Deli Serdang, Wastiana Harahap ke desa mereka, Sabtu (3/2/24).

Usai sholawat ratusan warga yang hadir di lokasi sosialisasi Desa Paya Bakung  juga menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Deli Serdang.

Kunjungan Wastiana Harahap yang kini anggota DPRD Deli Serdang dari Partai Demokrat untuk melakukan sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Nomor 2 Tahun 2023 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya kepada warga di sana.

Baca juga: Meski Belum Rusak, Lantai Kantor Disdik Deli Serdang Malah Diganti

Sebelumnya di hari yang sama, Wastiana Harahap juga mengadakan sosialisasi perda (Sosper) di Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu.

Sama saat seperti di Desa Denai Lama, Wastiana Harahap juga mengatakan kepada warga Binjai Bakung agar dapat memperhatikan anak-anaknya yang sudah dewasa serta mengawasi  sampai jangan terlibat penyalahgunaan narkoba dan kejahatan lainnya.(sembiring/hm17)

Related Articles

Latest Articles