24.8 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Puncak Perayaan HUT ke-153 Kota Siantar, Wali Kota Bernyanyi Cinta

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Wali Kota Susanti Dewayani turut bernyanyi dalam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-153 Kota Pematangsiantar, yang digelar di Lapangan Adam Malik, Sabtu (27/4/2024). Lagu berjudul C.I.N.T.A milik D’Bagindas Band menjadi pilihannya.

“Tidak lengkap rasanya kalau kita tidak mengundang Wali Kota Pematangsiantar untuk naik ke atas panggung dan bernyanyi,” ucap vokalis D’Bagindas.

Didampingi pihak keluarga, secara serentak Wali Kota Susanti pun menyumbangkan suara emasnya yang diikuti jajaran OPD Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar dengan mengikuti lirik yang telah disediakan panitia.

Baca juga:Malam Puncak HUT Kota Siantar, Wali Kota: Terima Kasih Kepada PT STTC

Hal itu sontak membuat ribuan penonton bertepuk tangan yang meriah sekaligus hadirin yang datang semakin histeris serta larut dalam kegembiraan.

“Sekali lagi saya ucapkan atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota selamat hari jadi Kota Pematangsiantar ke-153,” sebut Susanti.

Di mana sebelumnya, dirinya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya perayaan HUT ke-153 Kota Pematangsiantar. Ia menyebut rangkaian kegiatan berjalan lancar dan meriah.

Baca juga:HUT Kota Siantar, 2 Anggota Polisi Buat Lompat Penonton

“Ya malam hari ini kita diberi cuaca yang sangat mendukung. Mari masyarakat Kota Pematangsiantar, kita sama-sama menikmati rangkaian kegiatan dengan bersuka cita,” sebutnya.

Tidak lupa, Susanti berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung baik dari awal perencanaan hingga sampai pada akhir kegiatan yang terpusat di Lapangan Adam Malik Kota Pematangsiantar.

“Terima kasih kepada semuanya, terkhusus kepada PT STTC yang selalu mendukung rangkaian perayaan hari jadi Kota Pematangsiantar,” pungkasnya. (jonatan/hm17)

Related Articles

Latest Articles