9.6 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa di Perbaungan

Sergai, MISTAR.ID

Pria tanpa identitas diperkirakan berusia 25 tahun ditemukan tidak bernyawa di depan Pabrik Kelapa Sawit Adolina PTPN4 Jalan Umum Perbaungan Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (27/4/24) malam. Pria tersebut diduga korban tabrak lari.

Warga sekitar dan pengendara yang melihat korban tergeletak di jalanan tidak ada satupun yang mengenalinya. Sebagian warga kemudian menghubungi petugas Sat Lantas Polres Serdang.

Tidak berapa lama polisi tiba di lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan selanjutnya mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Sawit Indah Perbaungan.

Baca juga: Modus Tabrak Lari, Sekelompok Remaja Cegat Pengemudi Mobil

Di dekat pria tersebut ditemukan plat kendaraan dan tertulis BK 203 DY. Kemudian, di dekat korban ditemukan pula pecahan kaca lampu. Korban diduga tewas di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Andita Sitepu membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya masih melakukan penyidikan kasus tabrak lari tersebut.

“Ya, benar,” kata AKP Andita, Minggu (28/4/24).

Diketahui jika korban tersebut merupakan warga Sawit Seberang Kabupaten Langkat. Keluarganya dikabarkan telah menjemput jenazah korban di rumah sakit. (Sembiring/hm20)

Related Articles

Latest Articles