10 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Pekerja PT CMP Kek Sei Mangkei Ditemukan Tak Bernyawa Gantung Diri, Diduga Karena Beban Masalah

Simalungun, MISTAR.ID

Seorang pekerja di PT CMP Kek Sei Mangkei Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun bernama Afriandi (32), ditemukan tewas gantung diri oleh rekan kerjanya.

“Kejadian Jumat (22/9/23) pagi sekitar pukul 09.00 WIB, korban Afriandi berjenis kelamin laki-laki ditemukan meninggal tergantung di Blok F Kawasan Ekonomi Khusus INL,” kata Kapolsek Bosar Maligas AKP Restuadi kepada Mistar.id Jumat (22/9/23).

Kepolisian yang mendapatkan laporan itu langsung mendatangi lokasi kejadian. Polisi kemudian melakukan olah TKP.

Baca juga: Warga Heboh, Seorang Lansia Di Temukan Gantung Diri Di Gubuk Desa Baja Dolok Sergei

“Dari hasil pemeriksaan para saksi, diketahui korban merupakan karyawan PT CMP. Saat di lokasi juga ada ditemukan satu utas tali nilon yang digunakan korban tergantung,”ujarnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, kuat dugaan korban meninggal murni karena bunuh diri. Sesuai keterangan keterangan keluarga, korban diketahui sosok pendiam dan kelihatan dari raut wajahnya korban mempunyai masalah pribadi.

“Berdasarkan dari hasil cek TKP benar telah terjadi kasus bunuh diri, dengan hasil visum, lidah menjulur keluar dan tergigit oleh gigi, leher lebam akibat luka tali simpul yang terikat ke leher, alat kelamin mengeluarkan cairan sperma,” ungkapnya (abdi/hm17).

Related Articles

Latest Articles