13.5 C
New York
Monday, April 15, 2024

Polres Labusel Amankan dan Kawal Pergeseran Logistik Pemilu

Labusel, MISTAR.ID

Untuk memastikan logistik Pemilu dalam keadaan aman dan baik, Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) mengamankan dan mengawal pergeseran logistik Pemilu 2024 dari kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Silangkitang menuju gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labusel, Kamis (22/2/24).

Rangkaian kegiatan tersebut melibatkan mobilisasi personel dan peralatan, guna memastikan keamanan serta keutuhan logistik Pemilu yang merupakan bagian krusial dari proses demokrasi di Indonesia.

“Kami bertekad untuk memastikan bahwa logistik pemilu sampai ke tujuannya dengan aman dan terjamin. Ini adalah tanggung jawab bersama kami untuk menjaga integritas dan transparansi dalam penyelenggaraan pemilu,” ujar petugs Polres Labusel, Iptu Armen Faisal.

Operasi pengamanan ini merupakan bagian dari upaya serius Polres Labusel dalam mendukung penyelenggaraan Pemilu yang adil dan demokratis. Dengan melibatkan berbagai pihak terkait, diharapkan segala potensi gangguan atau hambatan dalam proses logistik Pemilu dapat diminimalisir.

Baca Juga : Kapolres Labusel Tinjau Pengamanan Rekapitulasi Suara di Kecamatan Torgamba

Meski situasi keamanan dan stabilitas politik menjadi sorotan utama, namun operasi pengamanan logistik Pemilu ini menunjukkan komitmen aparat keamanan dalam menjaga proses demokrasi yang berjalan lancar dan terpercaya.

Dengan adanya kolaborasi yang baik antar-instansi, diharapkan prosesPpemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan memberikan hasil yang sah serta representatif bagi seluruh rakyat Indonesia. (oel/hm24)

Related Articles

Latest Articles