16.6 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Polres Tebing Tinggi Masih Standby Amankan Rekapitulasi Pemilu

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Personel Polres Tebing Tinggi masih standby dan siaga untuk mengamankan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 yang dilaksanakan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Padang Hulu di Balai Pertemuan Kantor Camat Padang Hulu, Jalan Gatot Subroto, Kota Tebing Tinggi, Kamis (22/2/24).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto mengatakan, pengamanan yang dilakukan telah memasuki hari ke 6 untuk di TPS Kecamatan Padang Hulu yang memiliki 7 kelurahan dengan total 91 TPS.

“Untuk rincian yang sudah direkap, yakni Kelurahan Pabatu 9 TPS, Kelurahan Persiakan 21 TPS, Kelurahan Lubuk Baru 7 TPS dan Kelurahan Bandar Sono 13 TPS. Sementara TPS yang akan dan sedang direkap hari ini adalah Lubuk Raya 13 TPS dengan DPT 3.286 dan 65 kotak suara,” ujarnya.

Baca Juga : Polres Tebing Tinggi Siaga Pengamanan Rekapitulasi di PPK Padang Hilir

Agus mengatakan terdapat 28 TPS yang masih belum dilakukan perekapan. “Untuk TPS yang belum direkap sebanyak 28 TPS dari Kelurahan Tualang 16 TPS dan Kelurahan Padang Merbau 12 TPS,” sebutnya.

Sebelum melaksanakan pengamanan, para personel terlebih dahulu melakukan apel yang dipimpin oleh Pawas. “Petugas masih terus siaga guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ucapnya. (nazli/hm24)

Related Articles

Latest Articles