13.5 C
New York
Monday, April 15, 2024

Polres Tebing Tinggi Siaga Pengamanan Rekapitulasi di PPK Padang Hilir

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Personel Polres Tebing Tinggi masih siaga dalam pengamanan rekapitulasi penghitungan suara yang dilaksanakan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Padang Hilir yang kini telah memasuki hari kelima.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto mengatakan, rekapitulasi penghitungan suara saat ini sudah mencapai 31 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari 3 Kelurahan yang berlangsung di Panel 1 Aula Kecamatan Padang Hilir dan Panel 2 Aula PKK Kecamatan Padang Hilir.

“7 kelurahan yang ada Kecamatan Padang Hilir sebanyak 114 TPS dengan rincian yang sudah direkap meliputi Kelurahan Bagelen 15 TPS, Kelurahan Damar Sari 8 TPS dan Kelurahan Deblod Sundoro 8 TPS, dengan total 31 TPS yang sudah dihitung,” ujarnya, Rabu (21/2/24).

Baca Juga : Pasca Pemilu, Polres Tebing Tinggi Patroli ke Kantor PPK

Agus mengatakan, untuk TPS yang belum direkap yakni, Kelurahan Deblod Sundoro 8 TPS, Kelurahan Damar Sari 7 TPS, Kelurahan Deblod Sundoro 17 TPS, Kelurahan Satria 17 TPS, Kelurahan Tambangan 12 TPS, Kelurahan Tambangan Hulu 11 TPS, Kelurahan Tebing Tinggi 27 TPS, dengan total 94 TPS.

“Pengamanan rekapitulasi penghitungan masih terus dilakukan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Sejauh ini situasi masih berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya. (nazli/hm24)

Related Articles

Latest Articles