13.6 C
New York
Friday, April 26, 2024

Jalan Taman Bahagia Diperbaiki, Warga Mengapresiasi Pemko Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Pekerjaan pengaspalan hotmix jenis pekerjaan pemeliharaan berkala di ruas Jalan Taman Bahagia, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, telah dapat dilalui dengan baik sehingga warga sekitar menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi.

“Kami merasa senang usai jalan ini diperbaiki, jalannya terlihat cantik dan mulus, sehingga pengguna jalan merasa lancar dan nyaman saat melintas,” kata Cuem, salah satu warga setempat kepada Mistar.id  pada Kamis (15/6/23) siang, di salah satu warung  di Jalan Taman Bahagia.

Baca juga: Jalan Medan di Siantar Martoba Diaspal, Warga Harapkan Ini

Sebelumnya, kata Cuem, jalan ini terlihat banyak rusak dan berlubang sehingga menimbulkan rasa tidak nyaman bagi pengguna jalan.

“Kami ucapkan apresiasi kepada pemerintah setempat dalam hal ini Pemko Tebing Tinggi yang telah memberikan perhatian di ruas jalan dari Simpang Kampung Keling hingga Kedan Ramayana ini,” tutup Cuem Warga.

“Apresiasi saya sampaikan kepada Pemko Tebing Tinggi yang telah melaksanakan pekerjaan pemeliharaan berkala pengaspalan Hotmix di ruas jalan ini,” meski sudah agak lama diperbaiki namun jalan ini masih terlihat mulus,” ucap salah seorang pengguna jalan, Mira.

Baca juga: Truk Muatan Kayu Terguling di Tebing Tinggi, Sopir Minta Jalan Diperbaiki

Seperti diketahui sebelumnya, Pemerintah Kota Tebing Tinggi melalui Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang melaksanakan pengaspalan hotmix  di ruas jalan tersebut sekitaran bulan Oktober 2022 dengan bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun anggaran 2022 dengan menyerap anggaran Rp1.252.626.923. (nazli/hm17)

Related Articles

Latest Articles