20.2 C
New York
Friday, May 10, 2024

Tingkatkan Kreativitas Anak Selama Libur Sekolah dengan Event Edukatif Lego Ninjago

Medan, MISTAR.ID

Memanfaatkan momen libur sekolah dipertengahan tahun 2023, anak-anak di Sumatera Utara (Sumut) khususnya di Medan diajak ikut serta untuk menghadiri Event Lego Ninjago yang digelar selama sebulan di Delipark Medan yang berada di Jalan Putri Hijau/Guru Patimpus Medan.

Dimulai sejak hari ini 15 Juni 2023, anak-anak bisa mengasah otak serta meningkatkan kreativitasnya selama libur sekolah.

Dikatakan Marcomm Manager Delipark, Gumilar selama periode ini dinamakan Holidaze Funtastic yang setiap harinya akan diisi dengan kegiatan-kegiatan menarik.

“Kita tahu ya The Lego Group sebagai salah satu brand yang sangat digemari dari berbagai kalangan usia, dan dikenal dengan permainan yang menyenangkan sekaligus mengasah kreativitas anak-anak dalam menyelesaikan misi menyusun brick untuk menjadi bentuk yang diinginkan. Kali ini Lego memperkenalkan karakter baru Ninjago untuk pertama kali kepada pengunjung Delipark,” katanya pada wartawan, Kamis (15/6/23).

Baca juga : Sambut Keceriaan Imlek, Mall di Medan Hadirkan Nuansa Musim Semi

Berlokasi di Laguna Atrium Delipark Mall ada 4 zona permainan yang bisa dilakukan oleh anak-anak yakni mulai dari mewarnai, meet & greet, ada juga kids performance dan sejumlah kompetisi dilokasi. Adapun untuk dapat menikmati setiap permainan tersebut dengan syarat berbelanja apapun di Sales Area akan mendapat satu tiket bermain untuk menikmati area bermain yang tersedia.

“Kami juga mempersiapkan suatu yang spesial dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kota Medan, Delipark secara khusus menghadirkan program Mid Night Sale pada tanggal 1 Juli 2023, dimana pengunjung yang datang ke Delipark Mall mulai pukul 19.00 WIB-00.00 WIB akan mendapatkan free parking, berkesempatan mendapatkan cash voucher senilai Rp3 juta pada pukul 20.00 WIB 21.00 WIB dan 22.00 WIB,” katanya.

Sedangkan pengumuman pemenang Grand Prizes dilakukan pada pukul 23.00 WIB berupa cash voucher Delipark Mall senilai Rp6 juta untuk 2 orang pemenang. Seluruh hadiah cash Voucher Delipark Mall akan langsung digunakan berbelanja dengan durasi sekitar 40 menit di tenant yang tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga : Rayakan Valentine Day, Delipark Bagi-bagi Coklat Gratis

Sementara itu, General Merchandising Manager MAP Active, Ie Tjung menambahkan Event Lego Ninjago yang digelar saat ini di Delipark Mall, bukan cuma berlangsung di Indonesia, tapi juga di beberapa negara Asia Tenggara, seperti Singapura dan Malaysia.

“Jadi digelar juga oleh negara-negara Asia Tenggara. Pada event ini kami memberi kesempatan kepada pecinta Lego untuk lebih mengenal karakter Ninjago. Melalui event ini juga, customer memperoleh pengalaman baru bagaimana dari ninja biasa menjadi ninja master. Ini yang kita targetkan selama event ini,” ungkapnya. (anita/hm18)

Related Articles

Latest Articles