5.6 C
New York
Monday, January 30, 2023

Sambut Keceriaan Imlek, Mall di Medan Hadirkan Nuansa Musim Semi

Medan, MISTAR.ID

Menyambut perayaan Imlek yang jatuh pada Minggu, 22 Januari 2023 ini sejumlah mall telah bersiap dengan menghadirkan nuansa musim semi. Berbagai ornamen telah menghiasi seluruh sisi mall. Sejumlah kegiatan juga siap digelar di Tahun Kelinci Air ini.

Salah satunya di Delipark Mall yang menjadi salah satu Pusat Perbelanjaan di tengah Kota Medan telah mempersiapkan suasana keceriaan yang dikemas dalam event Imlek bertajuk Spring Luminosity.

Dikatakan Marcomm Manager Delipark Mall, Gumi event Imlek telah dinikmati para pengunjung sejak dari 12 Januari sampai 12 Februari 2023.

Baca Juga:Rekomendasi Aktivitas untuk Sambut Libur Imlek Bersama Kesayangan

“Sebagai pelengkap program ini, Delipark menghadirkan ragam keseruan mulai dari dekorasi Imlek yang bertemakan Shio Kelinci Air, Shopping Program dengan hadiah belanja, program CSR, hingga hiburan khas oriental yang meramaikan suasana Imlek di Mall,” katanya, Jumat (20/1/2023).

Disebutkan Gumi, Tahun Baru Imlek 2023 yang jatuh sebagai Tahun Shio Kelinci Air yang dikenal dengan sifat lembut, pendiam, anggun, dan baik hati menurut astrologi Tiongkok menjadi inspirasi Delipark dalam pemilihan tema dekorasi dengan nuansa khas Musim Semi dengan dominasi warna yang soft dan terang.

Baca Juga:Keluh Penjual Toko Pernak-pernik Perlengkapan Imlek: Penurunan Sudah Terasa Hingga 30 Persen

“Hal ini melambangkan dari sisi sifat Shio Kelinci. Keceriaan dekorasi Imlek yang dibalut dengan nuansa Musim Semi dan bunga Wisteria turut meramaikan dekorasi Imlek yang menyambut pengunjung saat memasuki area Rivapark. Berdiri megah ditengah Rivapark Totem Kelinci Air yang menandakan sebagai Shio Tahun ini yang menjadi pusat perhatiaan pengunjung,” jelasnya.

Tak lupa dengan aneka Lampion yang bergantungan di atas Rivapark menghiasi keindahan nuanasa Imlek di Rivapark. Lampion yang dipercaya sebagai lambang penerangan yang dimaknai sebagai pemberi terang dalam jalan kita di tahun ini. Keindahan dari lampion akan semakin terasa pada saat malam hari, sumber pantulan cahaya dari Lampion menghiasi keindahan Rivapark.

Dalam melengkapi kecerian Imlek kali ini Delipark mall dibawah naungan Yayasan Agung Podomoro Land, akan berbagi kepada sesama yang kekurangan dalam program CSR. “Blessing Golden Coin Bridge”, sebuah Dekorasi berbentuk Uang Koin Emas yang di setiap anak tangganya bertuliskan harapan di tahun 2023 ini.

Dengan menaiki anak tangga tersebut dan melewatinya dipercaya akan membawa harapan baik kepada pengunjung. Bagi pengunjung yang telah melewati tangga akan mendapati sebuah Box Charity untuk melakukan donasi langsung.

Baca Juga:Imlek 2574 Momen Tingkatkan Toleransi Umat Beragama

“Sumbangan yang terkumpul dari Donasi ini akan kita salurkan ke Panti Asuhan dan masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Gumi.

Selain di Delipark Medan salah satu mall terbesar di Medan yakni Sun Plaza yang berada di Jalan Zainul Arifin juga telah bersolek menyambut Tahun Kelinci Air tersebut.

Nuansa musim semi juga terlihat kental dengan dihadirkan berbagi pohon yang berbunga berwarna pink di sudut-sudut mall. Sejumlah program untuk menarik pengunjung juga telah dihadirkan mulai dari Blood Donation, Alla Day Sale, dan akan ada Barongsai Show pada tanggal 25 Januari 2023 mendatang. (anita/hm01)

 

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,686FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles