10.3 C
New York
Wednesday, February 28, 2024

Peringati HUT Ke-4, Harian Mistar Beri Santunan ke Panti Asuhan di Medan

Medan, MISTAR.ID

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 yang jatuh pada hari ini, Kamis (12/10/23), Harian Mistar memberikan santunan ke panti asuhan Al-Jam’iyatul Washliyah yang berada di Jalan Ismailiyah, Kota Matsum, Kecamatan Medan Area, Kota Medan.

Santunan yang diberikan berupa sembako, seperti beras, gula, mie instan, telur, minyak sayur, dan lain-lain.

Kegiatan bakti sosial yang diikuti para pimpinan Harian Mistar, beberapa redaktur, dan juga beberapa wartawan tersebut berjalan lancar dan disambut baik oleh anak-anak dan pihak panti asuhan.

Pimpinan Panti Asuhan yang diwakili oleh Bagian Administrasi, Muhammad Fadli, mengucapkan terima kasih kepada Harian Mistar atas bantuan yang diberikan.

Baca juga: Sambut HUT RI Ke-78 Pemkab Dairi Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

“Saya sebagai yang mewakili pimpinan panti (asuhan) mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu dari media Harian Mistar yang hari ini berulang tahun ke-4 tahun,” ucapnya.

Kemudian, Fadli berharap semoga Harian Mistar dapat berkembang dengan pesat dan semakin maju di masa yang saat ini dan di masa yang akan datang.

“Sukses selalu buat Harian Mistar dan tetap diberkahi oleh Allah. Mudah-mudahan Harian Mistar tetap bekerja sama dengan kita,” harapnya.

Sementara itu, Pemimpin Umum (PU) Harian Mistar, Mangapuli Banurea, mengungkapkan bahwa Harian Mistar sangat terpanggil untuk memberikan santunan kepada sesama.

Baca juga: Tiga Penerima Bintang Yudha Dharma di HUT TNI ke-78

“Kami dari Harian Mistar merasa sangat terpanggil untuk mengadakan kerja sama dalam hal meminta doa dari yayasan (panti asuhan) ini,” tuturnya.

Selain PU, Wakil Pemimpin Perusahaan Harian Mistar, Fatimah Siregar,  menyampaikan semoga santunan yang diberikan Harian Mistar dapat bermanfaat dan para anak-anak yang berada di panti asuhan tersebut bisa menjadi anak yang sukses. (Deddy/hm20)

Related Articles

Latest Articles