13.5 C
New York
Monday, April 15, 2024

Ramadhan 1445 H, DREGS Bagikan Sembako ke Panti Asuhan Yayasan Al-Kahfi

Medan, MISTAR.ID

Personel Kepolisian yang tergabung dalam angkatan DREGS (Dua Ribu Enam Gelombang Satu) membagikan bantuan sembako ke Panti Asuhan Yayasan Al-Kahfi, Kecamatan Medan Amplas, Senin (8/4/24).

Berbagi ke panti asuhan ini adalah rangkaian kegiatan yang rutin dilakukan DREGS setiap tahunnya, setelah sehari sebelumnya mereka menggelar buka puasa bersama dan berbagi takjil kepada pengendara.

Ketua DREGS Sumut Aipda Saman Harahap, melalui Ketua DREGS Polrestabes Medan Bripka Juwanda didampingi Bendahara Bripka Vivi Sihombing mengatakan, kegiatan ini digelar pada Ramadhan setiap tahunnya.

“Kita ingin di bulan suci Ramadhan ini, sesama teman seangkatan dapat berkumpul bersama menjalin tali silaturahmi untuk menyisihkan rezeki kepada adik-adik yang ada di Panti Asuhan,” ujarnya.

Baca juga: Libatkan Santrinya, Yayasan Islamiyah Al Amin Berbagi Takjil dan Galang Beras

Juwanda menyebutkan, selain memberikan bantuan sembako ke panti asuhan, dia dan rekan-rekannya seangkatan terlebih dahulu memberikan takjil kepada sejumlah pengendara yang melintas di Jalan Mahkamah dirangkai dengan berbuka puasa bersama.

“Ramadhan adalah bulan penuh berkah yang dapat mempersatukan umat tanpa memandang perbedaan yang ada. Seperti mereka yang kini bersatu dan membaur di tengah perbedaan yang ada, semasa mereka mengikuti pendidikan,” ungkapnya.

Adapun sembako yang disalurkan DREGS ke Panti Asuhan tersebut terdiri dari beras, mie instan dan telur.

Juwanda berharap dengan kegiatan ini, DREGS tetap solid dan semakin kompak. Juwanda juga ingin seluruh anggota DREGS semakin sukses dalam karir, di setiap penugasannya.

“Semoga karir seluruh anggota DREGS dapat terus meningkat dan kekompakan terus terus terjaga,” pungkasnya. (ial/hm17)

Related Articles

Latest Articles