10.6 C
New York
Friday, April 26, 2024

Peringati HUT Ke-71, IKAHI Medan Salurkan Santunan di 2 Panti Asuhan

Medan, MISTAR.ID

Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Cabang Medan melakukan bakti sosial (baksos) dengan menyalurkan paket sembako dan santunan kepada 2 Panti Asuhan di Kota Medan, pada Rabu (3/4/24).

Kegiatan sosial tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 IKAHI yang jatuh pada 20 Maret 2024 lalu. Adapun yang dikunjungi yaitu Panti Asuhan Al-Marhamah dan Panti Asuhan Elida.

Ketua Pengadilan Negeri (PN) Medan sekaligus Pelindung IKAHI Cabang Medan, Victor Togi Rumahorbo menjelaskan, IKAHI Cabang Medan terdiri atas 4 Peradilan, yakni Peradilan Umum, Peradilan Militer, Peradilan Tata Usaha Negara dan Peradilan Agama.

Baca juga:Kepedulian Sosial, Sharesmile Berbagi Takjil dan Buka Bersama di Panti Asuhan

“Dalam baksos ini, kami ada memberikan beberapa sembako untuk anak-anak dan dana yang dikumpulkan dari seluruh Hakim Cabang Medan,” ucapnya di Panti Asuhan Elida.

Sementara itu, Wakil Ketua PN sekaligus Ketua IKAHI Cabang Medan, Agus Walujo Tjahjono berharap, kegiatan tersebut dapat bermanfaat dan membantu anak-anak di Panti Asuhan.

“Harapan kami dengan adanya baksos ini, semoga bisa bermanfaat untuk semua,” ucapnya, saat memimpin kegiatan itu di Panti Asuhan Al-Marhamah.

Baca juga:Mall di Medan Berbagi Berkah Ramadhan Bersama Anak Panti Asuhan

 Terpisah, Syahrial selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan Al-Marhamah mengucapkan terima kasih kepada IKAHI, karena telah membantu Panti Asuhan yang dipimpinnya.

“Mudah-mudahan apa yang disisihkan itu bisa Allah balas di Bulan Ramadhan ini. Semoga IKAHI sukses terus ke depannya dan senantiasa dalam lindungan Allah,” tuturnya. (deddy/hm16)

Related Articles

Latest Articles