10 C
New York
Friday, May 10, 2024

Hercules Berikan Mandat GRIB Sumut pada Benny Tomasoa untuk Menangkan Prabowo

Medan, MISTAR.ID

Rosario de Marshall atau yang sering dikenal Hercules telah memberikan mandat kepada Benny Tomasoa untuk memimpin Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Sumatera Utara (Sumut) selama 5 tahun ke depan.

“Saya ucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan kepada saya. Tentunya dengan amanah ini, saya akan lebih membesarkan GRIB ke depannya di Sumut,” kata Benny Tomasoa, Selasa (5/9/2023) malam.

Tokoh pemuda di Sumatera Utara ini mengaku, mandat ini diterimanya pada Senin (4/9/23). Untuk itu, ia sendiri siap untuk memimpin DPD GRIB Sumut lima tahun ke depan.

Baca juga: Mendagri Resmi Lantik Hassanudin Sebagai Pj Gubernur Sumut

“Hal ini tidak terlepas dari rekomendasi dan support yang diberikan Ketua GRIB Sumut sebelumnya, H Darwin Samsul,” ucap dia sembari menyebutkan dalam memimpin GRIB Sumut ia dibantu Sekjen Muhammad Akhiruddin Nasution dan Bendahara Zulkifli Nasution.

Benny mengaku, seiring dengan mandat tersebut, dirinya juga diberikan tugas Ketua GRIB Pusat Hercules untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Sumut. Karena memang seperti diketahui, antara Hercules dan Prabowo ada kedekatan secara emosional, dan GRIB sudah menyatakan dukungan untuk Prabowo di Pilpres 2024 mendatang.

“Saya memang ada beberapa tugas yang saya emban. Baik dari sisi keorganisasian maupun secara politik, tapi tentunya saya siap dengan tugas yang diberikan itu,” imbuhnya.

Related Articles

Latest Articles